Jenuh-bicaralah

Author: rahman.dheone // Category:

lepaskan semua beban mu,dengan menjadi apa yang kamu mau,bukan menjadi diri sendiri.aku agak kontra dengan pernyataan "be your self" karena orang yang tahu akan itu adalah orang yang mampu menemui jati dirinya dalam waktu yang sangat cepat,dan untuk mengetahui semuanya,dibutuhkan proses.dalam proses inilah kita harus melakukan manuver atau trobosan sesuatu yang baru setiap hari berkomunikasi dengan orang baru.

akan ada perubahan yang sangat menyenangkan,bila kita mampu melepaskan semua beban yang ada dengan berbicara,dan bicara,apapun hasil yang didapat nanti,teguran dan kritikan dari orang lain,karena kesalahan dalam bicara adalah manusiwi bagi aku,selama kritikan itu membangun dan membuat aku semakin lebih hidup lagi dalam berbicara,aku akan menerimanya.

jadi ketika aku mengalami titik jenuh,aku sendiri yang akan merubahnya dengan cara aku sendiri dan tentu dengan konsep yang berbeda,tidak perlu sempurna atau rapih,awalan yang simple tapi berkelanjutan disana ada misteri perubahan titik jenuh menjadi sesuatu yang menyenangkan,effectnya tentu akan jauh lebih menggembirakan.
jadi,bicaralah saat kalian mengalami kejenuhan,bunuh rasa jenuh itu dengan cara berbagi.

0 Responses to "Jenuh-bicaralah"

Post a Comment