2 Wanita Singapore

Author: rahman.dheone // Category:

seperti mimpi namun aku merasakannya secara berulang,seorang teman wanita yang dulu pernah menghampiriku, bahkan ada suatu rasa diantara kita berdua,perempuan yang menurutku selain cantik dia memiliki jiwa yang polos tak ada kepalsuan yang aku liat,dan kebahagiaan laki-laki adalah menjadi pasangan hidupnya kelak.

sebuah negeri luar, tepatnya di Singapura.sebuah cerita yang sayangnya aku tutup dengan hal yang tidak menyenangkan,dan membuat aku kalah unutuk sekian kalinya dalam mencari gadis impianku,skenario yang sudah aku susun rapih,musnah dan hancur karena satu faktor kekeliruan pola pikir ini terhadapnya.

seolah tak ingin mengulanginya kembali,seorang wanita yang tinggal di tempat yang sama,memiliki kemampuan intelektual jauh dari sebelumnya membuat aku ingin melakukan cerita seru ini tanpa kekeliruan lagi.tahun 2010 adalah pertemuan aku dengannya,dan sekarang adalah waktunya untuk lebih kepada keseriusan akan hubungan ini,meskipun aku sadar ini cuman dunia maya.aku pasrah dan akan mengikuti alur dariNYA.

0 Responses to "2 Wanita Singapore"

Post a Comment