60 menit less

Author: rahman.dheone // Category:

"malam yang seru, adrenalin gue sampai setinggi gelombang tsunami."
begitulah aku memulai merangkai kata buat blog aku kali ini,sejumlah cerita yang hangat,sangat sayang jika dilewatkan tanpa ada dokumentasi didalamnya.tentu,ini bukan gak ada tujuan,semua akan membaca dan memahami,bahwa apa yang terjadi pada aku,suatu saat akan terjadi pada kamu semua,atau yang paling menarik adalah cerita ini basi (kalian tau kan maksudnya?)

siapa yang gak bahagia sih melihat keinginannya tercapai?,kemauan yang keras biasanya menciptakan moment atau suasana yang seirama dengan kenyataan.aku melewati malam ini dengan hal yang menyenangkan,mencari tahu akan dia,dan mendapatkannya dalam hitungan tak lebih dari habisnya 60 menit.wanita lama yang sudah menghilang,wanita yang hanya sekali ku temui,kini hadir dan menunjukkan kemampuan karakter yang sangat stabil dari yang dulu,dan itu tidak akan pernah dapat ternilai.

apakah perlu kusebutkan wanita itu?tentu akan aku sebutkan Yulianti Prapti.perkenalan aku pun terbilang cukup cepat,karena saat aku bertemu dengannya dia sedang menuju ke tempat belajarnya,tapi awal yang aku dapat dari cewek ini adalah,dia menerima ajakan buat aku ngobrol,selebihnya dia hanya diam.introvert person selalu mematikan langkah aku.:D

0 Responses to "60 menit less"

Post a Comment