Menyenangkan diri sendiri

Author: rahman.dheone // Category:

mencintai diri sendiri,menyayangi diri sendiri,jika aku ingin mendapatkan pujian atau setidaknya aku ingin mendapatkan sesuatu rasa nyaman dari orang lain,tentu aku harus melalui tahapan yang dasar terlebih dahulu,yakni akau harus bisa mengenali diriku jauh dari apa yang aku tangkap dari banyak karakter diluar sana.

hidupku adalah jalan yang selalu aku temui diantara banyak peristiwa yang sudah tercetak di media elektronik ataupun media kabar..lagi-lagi,aku adalah subyek yang pertama menyelimuti ruang hidupku,jika aku berada di posisi kurang nyaman,maka dipastikan apapun yang terjadi diluar sana,tidak akan membuat aku tertarik apalagi membuat suatu komentar tentang kejadian itu.

contoh simple adalah saat aku malas untuk bergerak dari tempat tidurku,hanya karena aku tidak memiliki tujuan hidup (sisi jenuhku muncul),jadi reaksi pertama dari perubahan hidupku adalah,aku berpikir keras bagaimana aku bisa keluar dari hal yang tidak nyaman itu.kunci dari kesenangan adalah hati,jadi bersahabat dengan hati ku adalah hal pertama yang aku lakukan untuk kemudian aku berjumpa dengan karakter lain.

0 Responses to "Menyenangkan diri sendiri"

Post a Comment