Aku mengigau sebelum tidur

Author: rahman.dheone // Category:
aku pernah melakukan kesalahan yang amat bodoh,kesalahan itu datng dengan sengaja,dan selalu berulang.ada hal yang tidak bisa ku rem dalam hidupku,semua seolah datang dengan rencana,dan lagi-lagi aku meng'iya'kan.

Suatu hal yang sebagian oranglain benci dari diriku adalah saat aku memiliki kemampuan untuk berbicara,namun dalam suatu tes,aku srlalu kandas,dengan ke tidak percayaan dan buatku pupus menjadi panutan untuk sebagian orang (ini berita baik atau buruk ya?)

tapi,lagi-lagi keberuntungan masih berpihak padaku,aku sebagai seorang yang cukup tau apa yang harus dilakukan saat aku mengalami kegagalan,distulah aku bangkit dan melakukan perbaikan kedepannya,tuhan membantuku disetiap sisi niat baikku.tuhan selalu mendukung disetiap tujuan baikku,dan tuhan akan memberi kekuatan disaat aku lemah dalam melawan kejelekan diriku.

::meja kantor majapahit 27::

0 Responses to "Aku mengigau sebelum tidur"

Post a Comment