Sekilas Pertemuan

Author: rahman.dheone // Category:

seorang wanita yang kujumpai ini bisa terbilang cukup membuat aku penasaran,
sikap dia yang cuek,sikap dia yang tak mau peduli soal aku siapa,
or setidaknya tidak mengikuti apa yang ada dalam pikiranku. maksudnya, kadang aku bertanya apa dia menjawab nya api.entahlah.

seminggu aku berkenalan dengannya,sebut saja itu suatu bonus dari semua perjalanan hidupku dalam mencari cewek idamanku. kita bertukar no hp dalam hitungan 2 hari,dan bertemu dalam hitungan kurang dari 2 minggu.dan rasa penasaran ku akannya semakin tinggi.mungkin dia cuek,atau polos,tapi aku gak percaya akan itu semua,alasannya adalah karena dia anak kuliah,dan mereka tentu lebih jenius dari dugaanku.

Ana mariaa na,begitulah cewek yang baru aku temui,dan hingga sekarang masih aja aku hubungi,dan sampai sekarang aku hanya menganggapnya teman gak lebih,karena dia tidak memberikan sinyal kepada aku kalau dia kesepian dalam hidupnya.
mungkin juga buat semua cowok didunia.entahlah dia punya alasan,meskipun gak masuk akal menurutku..oke saatnya mencoba mencari wanita lain yang klik.

0 Responses to "Sekilas Pertemuan"

Post a Comment