Penghargaan itu?

Author: rahman.dheone // Category:

seberapa pentingkah penghargaan itu?
aku dibuat labil dengan sifat seperti itu,
kadang aku menginginkan orang tidak meremehkanku,aku ingin mereka memuja mujiku,bukan karena aku ganteng atau apalah (udah lama gak narsis) tapi aku lebih menyukai mereka melakukannya karena aku memang membuat mereka tertarik,karena ini sifatnya adalah permanen, gak percaya? jangan percaya, entar sirik lagi. (ketawa)

tapi ketahuilah,kmu akan lebih aman jika kamu tidak berharap banyak dengan rasa penghargaan itu.karena saat kamu lagi unperform,mereka yang menyanjungmu akan meninggalkanmu,dan suatu penyakit baru muncul mendekatimu. yakni "pengucilan".
mungkin keliatan pasrah,tapi aku lebih damai jika mereka sedikit cuek,namun dibalik itu mereka peduli (ujung2nya ngarep juga ya?)

sudahlah itu cuman motivasi baru ku di awal juni ini,jatuh bangun dan jatuh lagi,aku kesulitan membuat posisi ku aman,setidaknya dalam periode yang lama.
well,begitulah hidup,selalu tidak bisa diprediksi,bahagia dan duka itu tempatnya di hati dan cuman sedikit celah yang memisahkannya.
So' Jangan terlalu berlebihan terhadap hidup mu (menghilang dulu sesaat)

0 Responses to "Penghargaan itu?"

Post a Comment