EGO-NEGO

Author: rahman.dheone // Category:

ini baru keseimbangan,saat aku merasa di marahi oleh seorang customer, ini adalah keseimbangan.kenapa begitu?karena aku terlalu meremehkan waktu yang cukup panjang yang diberikan oleh sang customer,juga aku tidak memberikan info perihal kerjaan ku itu,hasilnya adalah saat masalah itu muncul dihadapannya,aku tak bisa mengindahkan omelan itu.

semua ini terjadi,karena aku terlalu ragu-ragu akan keyakinan itu,tugas yang sudah didepan mata aku pahami,dan medan yang aku pahami,belum mampu membuat aku terhindar dari yang namanya kesalahan,padahal sang customer sudah memberikan kepercayaan yang sangat besar terhadapku,jadi saat dia marah,aku mencoba untuk memahaminya,kepercayaan yang diberikan aku sia-siakan.

saat kesalahan itu datang,aku coba untuk tetap tenang,dan berpikiran bahwa kesalahan itu bisa saja terjadi,aku datang dan mencoba untuk sedikit memberikan penjelasan,tak perlu bertele-tele,yang penting adalah tugas ku selesai dan sang customer bisa dengan tenang menyelesaikan kerjaannya.disini aku harus bersyukur kepada TUHAN YME,karena dialah yang menahan egoku dan menyeimbangkan keadaan sehingga menjadi lebih baik lagi.

0 Responses to "EGO-NEGO"

Post a Comment