IDE dan Terapan

Author: rahman.dheone // Category:

sekarang ini,gw enggan untuk melakukan komunikasi dengan seseorang via SMS.gw lebih prefer ngobrol ama mereka langsung,tentu ini berbeda,karena apa yang kita ucap,selalu ada koreksi akan setiap kata yang dikeluarkan,maksudnya adalah saat kita berucap,dan kemudian itu keliru,ada jeda beberapa detik buat merubahnya.sementara via SMS,tidak diragukan lagi sulit bagi aku.

selain itu ada alasan yang lebih konkrit lagi menurutku,saat ada ide didalam otak,lalu kemudian tidak kita aplikasikan atau utarakan dengan cepat,maka ide itu akan berubah menjadi obrolan yang beda lagi,karena setiap karakter yang kita keluarkan ada tenggang waktu antar otak dan media suara (vocal) atau media ketik (SMS).
intinya adalah saat kita punya ide langsung kita keluarkan.karena sangat tidak mengenakkan saat ide muncul tidak dikeluarkan.

ini akan terjadi setiap hari,setiap kita bertemu dengan orang entah itu orang yang baru kita kenal,atau lama.IDE setiap hari mudah kita dapat,asal kita fokus dalam percakapan itu,sekalipun percakapan yang tidak bermutu,selama kita kreatif,segalanya berubah menjadi obrolan yang sangat menyenangkan.

0 Responses to "IDE dan Terapan"

Post a Comment