Digantikannya tak terpikir

Author: rahman.dheone // Category:

dan ini adalah bulan yang penuh mengejutkan bagiku,bulan yang sulit untuk dilupakan,tapi ingin segera berakhir.mau gak mau sih,karena hidup itu terus berputar,ketika kita lapar kita makan,gak mungkin kita melakukan hal yang sama bukan? ya begitulah contoh simplenya.

bulan ini adalah bulan pengobat dari cobaan yang aku alami 5 bulan yang lalu,tepatnya tanggal 10 Januari 2011.banyak sekali aku kehilangan dibulan itu,mulai dari kerjaan,laptop dan beberapa alat kerja ku juga hilang,karena keteledoran yang aku buat.sempet gak ikhlas juga,tapi hasilnya tidak membuat aku semakin lebih baik lagi.disitulah kepasrahan itu datang dengan seiringnya bergantinya hari (seperti yang aku jelaskan di atas tadi)

terima kasih tuhan,terima kasih.tak ada kata yang pantas aku ucapkan selain kata itu,tuhan selalu menyayangi kita,apapun itu,dan bagaimanapun keadaan kita,tuhan sayang.asalkan kita mampu bertahan pada cobaan yang diberi dan terus berusaha untuk melihat masa depan dengan melangkah positif,apa yang sudah hilang akan digantikan olehNYA.dan aku mengalaminya sekarang.I get a few dolar on my pocket rite now :D
waktunya beramal diperpanjang :D

0 Responses to "Digantikannya tak terpikir"

Post a Comment