Perpisahan Linc Express

Author: rahman.dheone // Category:
jum'at,tanggal 14 Januari hari terakhir perhentian ku di Linc Express.setelah melewati 3 bulan lebih dari tanggal 19 Oktober.bagiku ini adalah pengalaman tercepat dan terpendek yang pernah aku alami dunia perkantoran.

Pak Haryadi tidak mengindahkan (mengijinkan)ku untuk keluar pada hari tersebut,dia menyuruh aku untuk tetap tinggal disana,sebelum tanggal 19 berakhir.aku bertanya soal kejelasan kenapa harus aku berada disana sampai tanggal tersebut,sementara aku sudah tidak memiliki peranan lagi dalam dunia itu.

bahkan malam dan sore harinya,aku memutuskan untuk meminta kembali ijin untuk mengakhiri,yang ada hanyalah kebisuan dalam handphonenya.dia diam,hingga aku kirim pesan singkat dan aku tidak bisa hadir setelah lebih dari tanggal 14 januari.sekarang aku bebas meninggalkan semua kepalsuan karakterku selama aku berada disana.

2 Responses to "Perpisahan Linc Express"

Anonymous Says :
October 6, 2011 at 8:38 PM

pisahnya dikarenakan kenapa ?ko di akhir kalimat bilang bebas dari karakter, maksudnya ?

rahman.dheone Says :
December 16, 2011 at 10:38 PM

gak papa bro..
sifatku emang sulit ditebak,
seperti isinya..hehe

btw ini cowok apa cewek yah?
ID nya donnnnnkkk :D

Post a Comment