Melawan keras dengan sifat dasar diri

Author: rahman.dheone // Category:

membawa diri ini ketempat yang keras,dan menjadikan diri ini menjadi lembut karena sifat dasar dari dalam diri ini sama dengan.tentu bukan hal yang mudah untuk dilakukan,terjadi banyak kekeliruan dalam melakukan suatu tindakan yang tercipta,mulai dari persamaan visi,misi hingga tingkat irama dalam mempresentasikan keingingan kita akan sesuatu.

suatu contoh,saat terjadi perdebatan dalam suatu perkumpulan,orang yang sering berhadapan dengan ini (debat) kemungkinan hasil dari debat ada 2,yakni bagi yang merasa kalah,dia akan menerima kekalahannya,berita buruknya adalah mereka yang gak sanggup melihat diri mereka menjadi orang kelas kedua,akhirnya mereka melakukan perlawanan.dengan cara emosi yang berlebihan.endingnya terjadilah pertengkaran.

tapi tenang saja,itu bukan hal yang menghebohkan dalam perjalanan hidup manusia,babak akhir dari sebuah perjalanan hidup seseorang itu baru terjadi setelah mereka letih untuk berusaha menjadi diri mereka sendiri.jadi apa yang harus dilakukan buat mengurangi tingkat kekeliruan itu?

2 Responses to "Melawan keras dengan sifat dasar diri"

Anonymous Says :
April 23, 2011 at 1:54 AM

Debat bukan hanya untuk menentukan siapa pemenang dan pecundang, tapi untuk menemukan apa yang benar dan salah.
Dan menjadi diri sendiri bukan berarti netep sama pedoman-pedoman yang salah dan lari dari sesuatu yang benar.
(sokbijak.com) :D

rahman.dheone Says :
April 29, 2011 at 7:58 PM

yup,
apapun yang km lakukan tentu baik menurutmu,dan menurut lainnya jika kamu ngerti bagaimana seharusnya debat itu dimulai dan diakhiri

Nb : ID nya ilang ya?

Post a Comment