Dua wanita

Author: rahman.dheone // Category:
ada 2 wanita yang sedang aku dekati,terlihat jauh perbedaan diantaranya.seorang wanita cantik tentu tidak mendapatkan kemudahan sikap setelah dia terlalu mudah untuk mendapatkan kenikmatan karena begitu banyaknya para lelaki yang terpesona dengannya.itu membuat sikap dia bebas tapi sedikit kehilangan kontrol,ini yang keliru.

mungkin aku menyukai awalnya saja,karena semua berawal dari pandangan,dia indah dan terlihat cantik dengan paras wajahnya.namun semua bisa berubah setelah karakter kekanakan muncul,sifat sombong keluar,dan seenaknya dalam berbuat janji.pandanganku pun mulai pudar hingga aku kembali ke pilihan kedua yakni dia terlihat cantik di dalam hatinya.

seorang wanita yang belum aku temui,dan baru saja terjadi,tapi kedekatan aku ke dia seperti sejengkal jarak.meskipun ragaku tidak dia sentuh,atau kemudian aku tidak bisa melihat indah matanya.namun komunikasi membuat kita terasa dekat dan sulit untuk dipisahkan.bahasanya yang indah,tutur katanya yang sopan,ditambah dengan sisi humori endingnya dia masih mudah,menambah ketertarikan aku padanya.
2 wanita yang berbeda tampilan,berbeda kelas,berbeda karakter.

0 Responses to "Dua wanita"

Post a Comment