Mengalir seperti air

Author: rahman.dheone // Category:
dan akhirnya aku kembali lagi dengan dunia kerjaku,semua terasa sangat menyenangkan sekali.aku membuat lawan bicaraku merasa nyaman,tenang dan yang lebih penting mereka tertawa setelah aku menghibur mereka dengan lawakku.

bosku yang baru pun menyadarinya,dan mengalaminya.bahwa aku lebih terasa "berperan" dalam menarik pelanggan.aku sich,tidak menginginkan untuk dipuji dan di puja.setiap orang yang hidup dilandasi dengan beraneka ragam masalah,begitupun juga dengan aku.dan yang paling menggembirakan adalah menyenangkan,membahagiakan orang lain saat kita tidak mampu membahagiakan diri sendiri.ingat ini hanya bersifat sementara.

kembali kemasa lalu memang tidak menyenangkan,karena aku merasa aku sekarang jauh lebih beda dengan yang dulu,tapi nasi sudah menjadi bubur.kenyataan itu harus aku tempuh dan aku harus lebih baik dari masa lalu itu.syukurlah kali ini aku lebih terlihat lepas dalam memainkan peranku.dan membiarkan air mengalir sesuai dengan jalurnya.

0 Responses to "Mengalir seperti air"

Post a Comment