Kehilangan

Author: rahman.dheone // Category:
sayangnya dibulan januari dan ditahun baru (2011)aku mengalami banyak sekali cobaan,setelah aku keluar dari kerjaanku,status pengangguran kembali kualami.dan yang lebih parah lagi adalah aku kehilangan benda berhargaku setelah tanggal kemunduran aku di linc Express.

laptop dan alat-alat kerjaku hilang,karena sebuah keteledoran di suatu tempat biasa aku mangkal bersama teman-teman.aku menyadarinya setelah aku beberapa menit meninggalkan barang hanya sembari untuk membaca koran.aku takut,aku kalut,aku bingung hingga aku kehilangan tenaga setelah aku 1 jam lebih mengitari lokasi untuk mencari tahu barang-barang aku.

bahkan aku sempat mampir ke tukang peramal,dan keyakinan ku akan tuhan sang pencipta sedikit luntur,karena aku sudah menduakannya.aku mempercayai omongan-omongan peramal sementara aku tidak menemui adanya kembali barang yang hilang dari lokasi.aku pasrah,tapi aku tetap melemparkan senyuman terbaikku dikala itu.

aku bingung,antara tetap dengan dunia kerja ku (yakni dunia teknisi) setelah aku kehilangan alat-alat kerjaku.namun,aku berusaha terus selama aku berada didunia,selama itu pula semuanya masih terlihat mungkin.

0 Responses to "Kehilangan"

Post a Comment