Awal kebangkitan

Author: rahman.dheone // Category:
dan setelah itu aku mencoba untuk kembali ke rutinitas ku kembali,yakni menganggur.hehe
bagiku,kekhawatiran akan hari esok itu terlalu berlebihan apalagi ditambah dengan terlalu mendendamnya akan masa lalu,memikirkan semuanya yang tidak enak membuat aku tetap berada di tempat,tiada progress dan itu salah.

ke enjoy-an dan kebebasan tingkah laku mulai kuberlakukan,sedikit demi sedikit ruangku untuk berkreatifitas mulai kembali dan bersinar.setiap hari hanya aku lewati dengan tawa dan canda kepada lawan bicara.hingga aku kemudian bertemu dengan seorang wanita kaya usia separuh baya.ada percintaan disitu,kira-kira siapa yang suka?

mungkin tepatnya bulan pebruari akhir dan setelah itu semuanya aku hadapi dengan keberhasilan dalam meneruskan perjuanganku hidupku di dunia yang fanny ini..(kok jadi keinget dia ya?hehehe)yang jelas ada banyak hal yang tak terduga dan itu bersifat menyenangkan sekali,tentu setelah aku bersinar dengan perubahan ku itu.walaupun kenyataan tidak seperti yang terlihat.

0 Responses to "Awal kebangkitan"

Post a Comment