Kerja Webku

Author: rahman.dheone // Category:
pebruari 2011 tampaknya menjadi bulan baikku,setelah aku datang ke tempat mangkalku,disitu ada info lowongan kerja,dan aku pun mengirim pesan singkat.hingga sore menjelang sebuah pernyataan akan ada interview di daerah babatan pantai.aku pun mulai melebarkan tawaku,tanda aku kembali hidup setelah aku menganggur selama 1 bulan-an.

namun sayang kembali sayang,aku hanya mengawali keindahan itu dalam hitungan hari.setelah terlalu banyak hal yang tak bisa aku terima secara akal sehatku,aku kembali berontak dan aku melawan semuanya.hingga tidak ada lagi kesepakatan diantara kedua belah pihak,tentunya dengan bos ku yang baru ini.

seorang bocah,umur 19 tahunan,wanita cukup cantik dan ramah pada pandangan pertama.semua terlihat kamuflase dan kembali kehabitatnya setelah dalam hitungan hari aku mengetahui semua karakternya jelas.Fanny,seorang mahasiswi yang memiliki jiwa enterpreneur yang baik menurutku karena diusianya yang mudah,sayang karakternya masih labil dan dia sering melihatkan egonya.

hmm,entahlah.mungkin aku juga yang salah.dia hanya seorang bocah,dengan kelabilannya harusnya aku bisa mengontrol dia,bukan sebaliknya.tentu dengan selisih umur dan pengalaman dunia kerja,aku harusnya bisa lebih bersabar lagi waktu itu.tapi hidup memang terasa nyaman,setelah kita jatuh.

0 Responses to "Kerja Webku"

Post a Comment