IKHLAS

Author: rahman.dheone // Category:


mungkin aku belum sepenuhnya merasakan yang namanya IKHLAS, berbagai cara sudah aku lewati, berbagai karakter sudah aku telusuri, IKHLAS terlekat pada hati yang tulus dan polos, IKHLAS sulit masuk dalam jiwa yang KASAR, TEMPERAMENT, EGOISME, KESOMBONGAN, KESERAKAHAN. IKHLAS itu terjadi secara mendadak, tidak dibuat - buat dan tidak direncanakan.

menurut aku, sesuatu yang direncanakan dalam bentuk kebaikan, ada keraguan disitu, ada sisi negatif yang akan muncul di situ, sesuatu tentang Keingin dipujian, sesuatu tentang kesombongan diri, kebaikan yang baik adalah, begitu ada didepan mata, maka reaksi kita adalah menyegerakannya, karena disitulah letak hati kita diuji, barang siapa yang sensitif dengan hal kebaikan, maka hatilah yang akan menuntunnya.

semuanya diawali dengan niat, dan melupakan hal negatif yang akan timbul setelahnya, aku percaya bahwa setiap orang pernah berbuat IKHLAS, disetiap keadaan disetiap tempat, KEIKHLASAN selalu tercipta, hanya saja setiap kita lolos dengan satu tingkat, KEIKHLASAN akan menambah sendiri levelnya hingga kita sulit melakukannya.

0 Responses to "IKHLAS"

Post a Comment