Usaha dan Do'a

Author: rahman.dheone // Category:

fantastis! bulan ini memang fantastis! dalam waktu singkat semuanya berubah menjadi keindahan bagi kesedihan, dimulai dari keinginan buat merubah keadaan menjadi lebih baik lagi, Tuhan memberi jalan bagi aku, hari demi hari, pelanggan demi pelanggan dapat aku dekati dan aku menikmatinya sebagai hari sibuk terindahku.

aku yang sempat merasakan stuck akan kondisi keuangan dan ketidak adanya kegiatan yang pasti, membuat pikiranku buntu, membuat pola kehidupanku jadi kacau, aku kembali ke periode dimana aku hanya melakukan kegiatan yang tidak bermanfaat, spontanitas aku tidak menyukai hal itu, aku terbantu akan usahaku setelah keinginan kerasku.

sampai detik ini aku merasakan kegiatan yang aku alami benar - benar membuat aku tersenyum, gembira bahkan aku tidak canggung lagi buat tertawa lepas, keadaan yang sulit aku lakukan diawal dan semuanya seolah memberi kehidupan baru yang lebih menarik dan inovatif lagi, aku melangkah dengan pasti dan sesuatu yang jelek aku kubur bersamaan masa lalu yang sudah tenggelam.

0 Responses to "Usaha dan Do'a"

Post a Comment