Harapan Hilang

Author: rahman.dheone // Category:

entah berapa kali aku gagal setelah aku berusaha, sesuai harapan atau tidak bagiku kali ini kegagalanku jauh lebih besar dari yang aku bayangkan. menyebalkan rasanya, sesuatu yang sudah aku persiapan dengan matang dan aku yakini akan mewujudkan impianku dengan mudah, ternyata kenyataan pahit yang aku alami dan harus aku terima.

JEPANG adalah negara tujuan ku buat mengejar mimpiku, tidak ada yang bisa aku perbuat di kota Surabaya, dengan skill pas - pas an yang aku miliki, aku tak mampu memperbaiki keadaanku menjadi sesuatu yang bisa aku banggakan dan keluarga, mereka (Sponsor Jepang) terlalu meremehkan keadaanku dan menilai kalau aku gak siap dengan semuanya, kacau sekali...aku sudah all out mempersiapkan semuanya, namun balasannya adalah nihil.

mencari pekerjaan masih aku harapkan di negara lain, dengan gaji 15.000.000 perbulan cukup membuat aku bisa mewujudkan mimpiku dalam jangka waktu 3 tahun, aku ingin menghajikan ayah dan ibuku secepatnya setelah aku selesai disana, tapi..lagi - lagi kenyataan pahitlah yang aku terima, semuanya sirna dan hanya dalam kenangan buruk yang harus aku buang jauh-jauh. AYAH dan MAMA, maaf aku tak mampu membantu lebih

0 Responses to "Harapan Hilang"

Post a Comment