Aku Melakukan Dengan Caraku Sendiri

Author: rahman.dheone // Category:

akan sangat tidak menyenangkan, jika hari - hari seseorang dilalui dengan hal yang sama, monoton membuat seseorang kurang imajinatif, tidak kreatif dan terlihat kaku dalam hidup. aku sangat menyukai perubahan dalam setiap langkah hidupku, perubahan yang aku harapkan adalah perubahan yang baik, tentu bagi diriku sendiri terutama, sensor kebaikan ku berbanding lurus dengan keinginan orang banyak, well itulah harapanku.

ayahku sakit keras, namun aku tak bisa memposisikan sebagai seorang anak yang mampu berbakti kepada kedua orang tua, aku terlalu ambisi akan keinginanku, aku ingin melakukan hal yang terbaik buat keluargaku sekedar hanya menanyakan kabar, atau memanjakan beliau, aku tidak mampu seperti itu, karakter ayahku, tidak membuat aku luluh untuk menjadikan pribadi yang baik dalam bercengkrama dengannya.

aku keluar, dan mencoba memulai ibadah puasa dengan menginap dan membiayai kost sendiri, periode yang sama dengan dua tahun silam. kenapa aku melakukannya? ini bukan cerita menarik lagi, karena semuanya terjadi hampir setiap tahun, kekerasan itu membuat anak tidak bisa bersikap damai dalam lingkungan sekitarnya, aku melakukan pertahanan dengan caraku sendiri.

0 Responses to "Aku Melakukan Dengan Caraku Sendiri"

Post a Comment