Poloskah Cinta Itu?

Author: rahman.dheone // Category:

seorang wanita ini membuat aku kagum, seorang wanita ini membuat aku terharu, seorang wanita ini membuat aku bercermin akan diriku sendiri, cerita yang disajikan olehnya menggambarkan bagaimana dia mendapatkan kemiripan akan cerita yang aku hadapi, dia yang punya keinginan kuat akan perubahan ke arah yang lebih baik, dia melakukannya demi keluarga yang ia cintai.

perjumpaan aku cuman hitungan menit, dalam penyampaian cerita, aku selalu melihat gerak gerik wajahnya, cerita yang membuat aku paham bahwa sorotan matanya, meninggalkan jejak kesedihan yang mendalam, dia anak tunggal dan dia mendapatkan tanggung jawab yang sangat besar akan keluarganya, dia tak mampu melawan keinginan keluarganya, dia kini ingin membalas kebaikan para terkasih selama dia hidup saat ini.

mungkin juga aku menyangyanginya, atau lebih dari itu ada CINTA didalam sanubari ini yang jika dipendam akan menimbulkan perasaan penasaran pada diri ini, aku mencoba memebiaskannya dengan hal2 yang membuat para wanita tau bahwa pria ini ingin hidup bersama kelak, wanita yang dicari itu adalah wanita yang polos namun cukup pandai menyimpan segala sesuatu yang buruk (aib) bagi siapapun dan untuk siapapun.

0 Responses to "Poloskah Cinta Itu?"

Post a Comment