Berubah Dengan Segala Kekurangan

Author: rahman.dheone // Category:

awal mulanya terasa sangat khawatir, aku berusaha semaksimal mungkin keluar dari zona aman ini, aku yang memiliki sedikit kemampuan dibidang tekhnik, selalu gagal bila berhubungan dengan orang lain (baca :sebagai pegawai), kurang lebih sebulan, aku merenung, dan membaca beberapa artikel, bagaimana cara melewati ini semua, tanpa harus jatuh dan jatuh lagi ditempat yang sama.

boleh dikatakan, dalam segi kerjaan aku mampu menyelesaikan semuanya dengan cukup baik, aku yang dilahirkan takut akan tugas jika aku tidak bisa mengerjakannya tepat pada waktunya, aku yang dulu waktu sekolah selalu ontime dengan waktu, aku kini sama seperti dahulu. sayangnya disisi baik itu, aku memiliki sisi buruk, aku yang sulit bercengkrama dengan orang lain, membuat kerjaanku selalu salah.

di bulan ini, aku mencoba membuat langkah baru, aku mengambil pelajaran berharga dari beberapa kasus yang aku alami, aku membuat langkah baru, aku berusaha menjadi pribadi yang damai dulu bagi diri sendiri, aku melepaskan beban sebagai pegawai, untuk bisa melepas egoku dengan orang lain, aku harus bisa menjadi pendengar yang baik, karena mereka adalah pelanggan dan dari mereka aku bisa meneruskan hidupku.

0 Responses to "Berubah Dengan Segala Kekurangan"

Post a Comment