Keraguan Itu Bisa Dikalahkan

Author: rahman.dheone // Category:

Puasa udah memasuki 11 hari, dan di pengujung sepuluh pertama, aku berpuasa tanpa sahur, dan dalam waktu 24 jam aku berhasil melewatinya. Tuhan memang menjaga hamba - hambanya yang benar-benar serius dan yakin akan niatnya. sama halnya seperti pekerjaanku, dalam waktu yang singkat, tidak lebih dari 3 jam, sedikit keraguan yang tadinya muncul, menjadi sebuah rejeki yang bernilai tinggi, tentu setelah keyakinan ku lebih besar dari keraguan tadi.

perjalana ke Madura adalah hal pertama kalinya aku lakukan, dengan kendaraanku, aku menjumpai seorang customer yang menelponku setengah jam sebelumnya dari IKLAN ku di JAWA POS. sesuatu yang aku niatkan itu tadi, tidak membuat aku down atau menyerah sebelum aku benar - benar ke lokasi. dan hasilnya Tuhan membantuku disitu. Hasil kerjaanku cukup cepat dan membuat customerku tetap menggunakanku.

Keesokan harinya, ada telp untuk kedua kalinya, awalnya aku ragu kalau dia akan memakaiku, namun aku berdo'a dan sekaligus berpasrah diri kepada TUhan, lagi - lagi, rejeki itu gak kemana, aku berangkat dan menyelesaikan pekerjaan ku hanya dengan waktu kurang dari 2 jam. yang paling penting KERAMAHAN selalu aku pancarkan bila berhadapan dengan mereka.

0 Responses to "Keraguan Itu Bisa Dikalahkan"

Post a Comment