Mencari dan Menunggu

Author: rahman.dheone // Category:

bicara soal cinta, aku tidak seheboh dengan beberapa tahun yang lalu, bicara soal ketulusan, aku tak sanggup terus mencarinya, aku hanya bisa menseleksi diantara semuanya, karena aku belajar dari periode - periode sebelumnya. seseorang yang aku lihat cukup dengan beberapa menit saja, aku mendapatkannya dengan cara yang cepat, dan begitu pula akan meninggalkannya cepat.

dulu seseorang mencintaiku, karena aku terlalu baik, aku terlalu lembut, dan aku terlalu bersahabat, membuat aku mudah mendapatkan cinta. dan bila aku teruskan dengan kondisi yang sekarang ini, tentu aku mengalami stuck pada karakterku, aku yang dulunya mengejar, kini berganti aku menunggu sang pujaan hati. aku tidak egois, namun aku tidak naif seperti yang sebelumnya, aku terlihat pasrah jika aku belum mendapatkannya.

sangat tidak menyenangkan bila sudah tiba waktunya untuk menikah, aku sampai detik ini, masih melekatkan status "single", namun sang kekasih belum muncul kepermukaan, aku selalu menunggu dan sambil beraktifitas semua yang diharapkan akan muncul secara bersamaan, aku percaya itu, karena aku benar - benar mengalami hal yang serupa, secara terus - menerus. tapi tetap KESABARAN dan USAHA jangan pernah ditinggalkan.

0 Responses to "Mencari dan Menunggu"

Post a Comment