Kehilangan itu semu

Author: rahman.dheone // Category:

dibulan ini aku kehilangan sebuah kerjaan, kerjaan yang dulu pernah aku inginkan, kerjaan yang terlihat santai, namun cukup setimpal dengan pendapatan.
disini aku bisa bebas kemana saja, asal selesai dan buat bos menjadi senang,
namun itu hanya terlihat diawalan saja, sesuatu yang awal selalu indah, sampai akhirnya dia memutuskan buat memberhentikan aku, aku terima dan aku pahami itu.

seorang bos yang selalu ingin di peduliin, apapun perkataannya, bos selalu menjadi yang pertama dalam hubungan interaksi antara karyawan, aku memahami bentuk itu, tapi saat aku berada di dalamnya, emosi ku terlihat labil, dan terjadilah hal yang tidak di inginkan.

kenyataan memang selalu lebih pahit, aku berusaha untuk menjadi pribadi yang sehat, dalam keadaan apapun, aku mencoba untuk bersabar, dan mengakhiri semuanya dengan tindakan yang sehat pula. kesalahan apapun yang dibuat orang lain, seharusnya aku tidak menjudge atau menghakimi, itu berdampak buruk buat hubungan sosial nanti, aku sangat memahami itu, dan reaksinya terlihat jelas.

0 Responses to "Kehilangan itu semu"

Post a Comment