Penundaan Itu Perlu

Author: rahman.dheone // Category:
adakalanya penundaan itu penting, penundaan guna untuk menyusun strategi lebih matang lagi dari sebelumnya atau yang lebih baik lagi karena penundaan melawan aturan - aturan yang kemudian dilanggar karena kelalaian sang penentu pertemuan. kedua hal tersebut adalah hal umum yang biasa terjadi di kerja, atau lingkungan yang mencakup lebih dari sekali untuk melakukan penyelesaian terhadap pekerjaan.

langsung ke point kedua, kenapa aku mengatakan penundaan untuk melawan aturan - aturan? terjadi ketika saat ada peluang untuk bertemu dan segera menyelesaikan pekerjaan itu diawal waktu, mereka yang berada di posisi atas terlihat meremehkan kita sebagai pihak kedua, alasan klasiknya adalah mereka belum butuh, atau mereka ada pekerjaan yang lebih penting lainnya, padahal back up plan selalu ada di tempat kerja mereka. saat keadaan mendadak ini lah mereka kemudian mendesak pihak kedua untuk menyelesaikannya, tak peduli kita berada di posisi sulit sekalipun, disinilah kita harus berargumentasi untuk menanggulangi agar mereka tidak semena - mena terhadap waktu.

yang pertama adalah, masalah nya mungkin lebih sulit dari yang kita duga, proses penyelesaian bisa jadi tidak finnish sekalipun kita berada di awal waktu, kita perlu berpikir jernih bagaimana cara penyelesaian itu dengan strategi dan kemudian menyelesaikannya dalam waktu singkat di tempat, dan untuk mendapatkannya, kita perlu referensi dari tempat lain, atau mungkin mencari inspirasi agar pekerjaan itu bisa diselesaiakan, tak peduli batas pengerjaan nya lama tapi sekali dalam eksekusi.

0 Responses to "Penundaan Itu Perlu"

Post a Comment