Kelonggaran Hidup

Author: rahman.dheone // Category:


hari ini suasana hati seseorang bisa jadi baik, tapi belum tentu bisa dikumulasikan sampai keesokan harinya, begitupun kejadian buruk dan baik menghampiriku, aku yang mengalami keterpurukan kurang lebih satu bulan, dan bakalan bisa diperpanjang lagi, berubah menjadi hari dimana aku bisa mendapatkan kembali semangatku, aku tersenyum dan bahagia melihat perubahan itu, karena anugerah selalu ada buat orang yang mau berusaha.

tabungan ku yang hampir mau abis, dengan usaha dan tentu do'a, alloh mengabulkan setidaknya beberapa keinginanku, aku bisa kembali mendapatkan keuntungan secara tiba - tiba dan cukup membuatku bertahan hidup hingga 1 bulan kedepan. angka yang berbalik 180 derajat dari prolog pertamaku diatas, aku mengawali dengan keburukan, dan berakhir dengan kebahagiaan dengan pertolongan Alloh dan atas kepasrahanku tentang kehidupan dan rizki buat aku.

kepala yang hampir mau pecah itu memikirkan hidup, kini bisa teredakan akibat kemurahan Alloh, dia mengurangi sedikit beban dari ujian ini, dan kini aku bisa sedikit lebih tenang lagi dan fokus pada tujuan besarku untuk bisa segera berangkat ke suatu tempat yang membuat aku bisa lebih baik lagi dari sebelumnya, tentu baik secara financial dan intelektual yang aku ingini. ini lah hidup, tanpa usaha tak akan mendapatkan hasil, dengan bergerak, segala masalah sejatinya bisa teratasi dengan keyakinan yang mantap.

0 Responses to "Kelonggaran Hidup"

Post a Comment