Keputusan Sepihak

Author: rahman.dheone // Category:

waw..... udah satu bulan nan aku mengalami hari buruk, aku keluar kerja tanpa pesangon, aku keluar dari kost karena ibu kost yang terkesan mengatur, dan sampai detik ini aku belum juga mendapatkan pekerjaan. sejujurnya ini membuat posisiku semakin tak nyaman, aku benci keadaan seperti ini, namun aku tak bisa menampik, sebuah kesalahan dari keputusan sepihak dan tanpa pemikiran yang matang, membuat aku merasakan akibatnya sekarang.

yang aku khawatirkan bukan lagi masa depan, tapi perubahan pemikiran yang terkesan terlalu bermain save ketika aku mendapatkan banyak kemudahan beruntun, itu yang membuat aku lengah dan menjadikan aku melakukan hal yang konyol, aku berontak dan lalu keegoanku mengacaukan semua impian ku.
huft... bosan sangat dengan semua hal perulangan ini, hal yang tidak perlu terjadi, terjadi juga. dan aku ingin segera lepas dari semua keruwetan masalah ini.

belum lagi, saat customerku crash denganku, egoku yang dulunya stabil kini berubah menjadi tak lagi ramah, lantaran bertemu dengan karakter yang sama yakni ingin dimengerti dari sudut pandang pelanggan, namun ku melawannya dengan logika bukan perasaan lagi, ini konyol dan sangat membuat situasai semakin buruk, beberapa job ku terpaksa tidak di acc, dan aku semakin terbatasi dalam pengerjaan di beberapa kantor pelanggan, bagaimana caranya agar aku bisa membalikkan keadaan menjadi lebih baik lagi?
well, aku terus berusaha dan berdoa.



0 Responses to "Keputusan Sepihak"

Post a Comment