kehilangan kendali saat berhadapan dengannya..hehe

Author: rahman.dheone // Category:
wanita ini unik sekali,entahlah apa yang sedang dia rencanakan untukku,permainan yang membuat aku kembali mengerahkan semua kemampuan ku (hampir),hanya untuk bisa mengerti karakternya..

konyol memang,lucu mungkin,karena dia hanyalah seberkas manusia yang sudah pernah aku lalui disaat usianya kini.

cantik dia punya,tak membuat dia angkuh dengan kesempurnaan yang udah dianugerahi oleh yang maha kuasa,sementara kemampuan daya pikirnya lemah tapi tidak jika dia jauh dari sudut pandangku.aku kalah dan aku merasa menjadi seorang looser..(terlalu berlebihan sih sebenernya..hehe)

mungkin juga cerita dulu yang pernah kulewati dengannya,membuat jalanku susah untuk mendekatinya,karena ada sesuatu yang sulit sekali terpisah dari mata dan hati ini,namun sulit untuk mengapresiasikannya,karena dia lebih tertarik terhadap pemuda yang bila wanita lain melihatnya juga ada ketertarikan yang sama,dan itu sekilas.




kata2 polos darinya "ih mangkelno"."gak yo"," "sombong rek", "hmm"
kata2 dewasa darinya "bagiku cinta tidak memandang dari segi fisik" (sebenernya ini agak menipu sih,karena dia masih saja memikirkan cowok keren yang pernah hadir dalam hidupnya,gue coba mengikuti jalan pikirannya saja.hehehe)
kata2 flirting darinya "tidur dulu y say,besok kita ketmu lagi didunia maya.hehe"

0 Responses to "kehilangan kendali saat berhadapan dengannya..hehe"

Post a Comment