Kepasrahan berbuah dengan keinginan silam

Author: rahman.dheone // Category: ,



ada 4 hingga 5 orang yang terjebak dalam permainan ini,dan semuanya memiliki hubungan darah.hingga aku merasa kebingungan serta terheran - heran dengan konsep cerita yang sudah aku lalui ini.
dan yang lebih mengherankan adalah seorang wanita yang tiba - tiba mencoba menghubungiku secara langsung,tanpa ada perbincangan sebelumnya di dunia maya.dia terlihat agresif aku sedikit pasif.hehe, dan dia bercerita kalau dia berada ditempat tinggal yang sama denganku 2 tahun yang lalu.disinilah rumah neneknya.sedang dia sekarang berada di pulau dewata.
saat aku coba telusuri lebih dalam lagi terhadapnya,ada beberapa klue darinya,dan itu murni bukan sebuah kebetulan.ini adalah konsep cerita yang sudah dibuat oleh yang maha ESA,dan aku tidak akan bisa melepasnya.
dan saat aku mundur ke belakang,aku melihat sisi burukku dimasa lampau sudah terobati pada tahun ini,dimana aku yang dulunya terjebak dengan konsep mencari dan mencari,sekarang semuanya terbalik 180 derajat.aku puas?tentu saja ya.hehe



lagi-lagi soal cinta,hufft hampir bosan aku mengambil topik ini,tapi tetap aku tidak bisa diam saat aku ada dalam ruang lingkup cinta itu sendiri.^.^

perumpamaanya adalah saat kita sedang makan,bosen gak sih?sbnernya ia juga,dengan menu yang sama,dengan tempat yang sama,dengan pembantu yang sama.(kalau masak sendiri berati terima nasib kalau anda adalah seorang?...hehe) tapi kalau kita menyiasatinya sedikit,semua akan terlihat fresh from the open.^^(ingat! kalau gak makan badan kita entar makin menciut loh..alah.hehe)

ini terjadi setahun yang lalu,ya walaupun aku sendiri bisa sih mengada-ngada soal timenya..tidak membuat aku menghapalnya bukan berarti aku melupakannya,hanya saja moment itu tidak masuk kategori mimpi-mimpi yang aku harapkan dalam hidupku.

tahun 2009 kenal dengan seorang wanita tentunya (klo cewek gue selalu semangat bercerita.klo cowok, buat iklan aj kali ya? hehe)perkenalan kita sih berawal dari obrolan2an unik hingga membuat dia merasa salah tingkah dan bingung setiap kali berhadapan dengan aku.kalau udah ketemu dengan orang yang "delay" dalam berpikir biasanya aku menghentingkan kisah cerita ini,kecuali dengan dia,karena ada something special character yang ia punya,(dan aku ingin meraup "keuntungan" dari petualangan itu,)kita pun bertukar no hp (sebenernya sih aku iseng mintanya,tapi dia beri)

mendapatkan no hp tidak membuatnya welcome,aku pun direject buat deketan dengan dia,dia punya kekasih dan posesif.aku pun menghentikan petualangan ini (cukup tahu tentang karakternya...)hingga akhirnya aku menjumpai di dunia maya,di tahun 2010 ini, ada seorang wanita yang terlihat sepertinya mau "mengejarku".dan kalian tahu siapakah wanita itu? dia adalah kakak dari wanita yang dulu sempat mereject ku!.

0 Responses to "Kepasrahan berbuah dengan keinginan silam"

Post a Comment