Aku bingung nulis judulnya...hehehe

Author: rahman.dheone // Category:
kalau tuhan menghendaki hambanya mendapatkan rahmat dariNya,sesungguhnya itu pekerjaan yang sangat mudah sekali..
bukti nyata sudah aku genggam,dan aku tidak bisa lolos dari rahmatNya kali ini..(jangan bingung!,aku akan menjelaskan apa maksud dibalik prolog tadi.)



ada seorang wanita tua,usia kira-kira 45 tahun, datang ke base cam aku.(sepertinya dia akan meminta sumbangan disini,batinku).
ibu tua : "misi mas"
gue : "ya bu,bisa dibantu.."
ibu tua: "gini mas,saya dari yayasan yatim piatu,mau minta sumbangan.bisa dibantu mas?"
(sambil ngeluarin mapnya dari tas.)
gue: bentar ya bu (pas gue mau ngambil duit.eh tiba2 beliau main kabur aja)sebenernya gue pengen ngejar,tapi entah kenapa hati gw bertolak belakang.(gw cuman heran,dan membiarkannya berlalu)

selang beberapa jam kemudian,datang seorang anak usia kira2 9 tahunan gt.membawa 1 buah rokok.
adik ce : "mas,masnya mau rokok gak?"
gue: "gak dik,makasih.."
adik ce : "ayo donk mas,20 ribu aja!"
gue : (20 ribu,what?..mahal amat!! batin aj sih.) gak dik,mas gak ngerokok.
adik ce: "ayo donk mas,tulungin saya,saya udah 2 hari gak makan".
gue: la,rumahmu dmn,ortu kemana?"
adik ce: "ortu ad drmh,pngangguran berat.saya di daerah tanah merah mas (cukup jauh sih kalau jalan dari tempat base cam)
gue : "hmm..klo 20 ribu gak ada dik.."(sbenernya ada sih,cmn gw takut klo ini akalan2 aja.)
adik ce: "5 ribu dah mas klo ada.."
gue : (s4 terjadi tawar menawar antara gue ama dia,tapi lama2 gw gak tega juga..)
ya udah ini duitnya,tapi ingat dibuat makan lo ya..
adik ce : "ini mas rokoknya buat mas.."
gue : "gak usah dik,bawa aja.."

0 Responses to "Aku bingung nulis judulnya...hehehe"

Post a Comment