SEBUAH JALAN

Author: rahman.dheone // Category:

ini adalah panggilan ketiga kalinya dalam interview tahun ini,dalam panggilan via telp dijelaskan bahwa akan ada tahapan-tahapan untuk bisa diterima dalam perusahan ini
tanpa basa basi aku pun melahap semua pertanyaan demi pertanyaan dengan lugas dan meyakinkah ke HRD bahwa aku serius dengan pekerjaan ini.

bahwa akan ada 2 orang yang akan menginterview ku, dan ini adalah kali pertamanya aku berhadapan dengan 2 orang sekaligus,tapi keburuntungan memihakku,salah seorang tak hadir, membuatku bisa sedikit meregangkan otot - otot yang tadinya tegang.hehe

1 jam menunggu,aku dihadapkan lembaran kosong dan tanpa berpikir panjang aku pun mengisi lembaran kosong tersebut.dan setelah itu aku dibawa dalam sebuah ruangan,berhadapan dengan seorang HRD dan dia cewek.ku jabat tangannya dengan penuh kehangatan,aku duduk dengan penuh kewibawaan,dan mendengar setiap detail info yang diberi oleh HRD tersebut,saat ada pertanyaan mendadak,aku tidak heran lagi,karena aku sudah menyiapkan amunis-amunisi buat mengatasinya.diujung cerita dia mengenalkan dirinya kalau dia adalah memiliki golongan ras sama denganku.

berikutnya ada panggilan lagi,dan aku disuruh untuk menghadap HRD satunya,karena dia adalah maskotnya agar aku bisa diterima di perusahaan itu.melalui telp aku meminta kepastian,jika memang seperti itu prosedurnya dan jika aku akan diterima setelahnya,maka aku akan datang sharp ditempat.

disinilah aku mulai mendoublekan percaya diriku,aku membuat keadaan 2 x lebih baik dari pertemuan sebelumnya,dan HRD memberi welcome buatku untuk diterima di perusahaan ini.dia mengatakannya secara langsung.!!!

0 Responses to "SEBUAH JALAN"

Post a Comment