PESONAMU

Author: rahman.dheone // Category:

lakukanlah apapun yang membuatmu senang,aku tahu aku belum mengenalmu terlalu jauh,jika aku pernah bilang aku telah mengenalmu,itu hanya sebatas ke irian aku akan dirimu,uniknya dirimu membuat rasa penasaranku semakin membesar,dan kisahmu tak bisa ku kubur dalam waktu dekat.

setiap aku bicara,kau selalu melemparkan senyum sesekali tertawa lepas.tanpa adanya pandangan ke arah aku,kau buat aku semakin hidup dengan peranku.kau buat aku semakin percaya diri meskipun banyak sekali kekurangan dari ku.dengan lembut kasihmu,dengan kerendahan hatimu egokupun mulai mencair.

saat aku jauh darimu ada beberapa hal yang masih melekat diotak besarku,saat aku mulai mencerna setiap partikel ucapanmu,sejatinya kau hanya menuntut satu,yakni perhatian lebih dan kau tak ingin rencanamu gagal lantaran ada pihak ke tiga muncul dalam kehidupan mu dengan aku.

kau mulai bercerita tentang keluargamu,dan kau pandai sekali dalam bermain peran disini,hingga aku sadar dalam bagian terakhir sebuah cerita,kau sedang menseleksi orang yang pantas buatmu.dan aku?hanyalah pemain pengganti dalam cerita besar suatu pilm dan tak berarti.



tiga kali aku bertemu dengannya,dan aku masih terlihat terbelakang setelah aku mengetahui tentangnya semua pada bagian akhir cerita.

aku belum bisa mengerti pola pikirnya waktu kita bertemu,egoisme ku terlihat memuncak,karena yang aku temui adalah orang yang memiliki karakter yang damai.
aku terlihat memaksakannya,dan dia tak terlihat marah sama sekali.

penceritaannya yang kekanakan kadang membuat aku jengkel,dan merasa obrolan itu menjadi hambar dan tak penting,dan lagi saat dia terlihat lambat dalam membalas maksud dari perkataanku.aku terlihat enggan untuk meneruskan obrolan seperti itu.

dan penyesalan selalu datang belakang,saat dia pergi.aku mulai merasa kehilangan dan aku sadar saat aku mulai mengulangi beberapa kata-katanya,terlihat dia memberi aku sinyal dan maksud dari penceritaannya yang kekanak kanakannya dulu.aku baru mengerti dan aku menyesal karena tak memahaminya dari awal.selamat tinggal usia 21 -22!

0 Responses to "PESONAMU"

Post a Comment