Ucapannya tidak mengikuti perlakuannya

Author: rahman.dheone // Category:
di bumi ini sulit sekali mencari kejujuran yang sempurna,kebenaran yang nyata,ketulusan yang sederhana.aku tidak bisa memaksa keadaanku untuk berbuat seperti itu,karena sesungguhnya hal itu tidaklah mudah.
saat aku bertemu dengan berbagai macam insan,dibumbui dengan berbagai karakter.saat itu juga aku diharuskan untuk bermain-main dengan berbagai macam karakter orang yang sudah aku temui.mungkin terlihat "im not love my self",hanya jika orang-orang mengerti aku,tapi tidak bagi mereka yang terlihat masih bingung dengan konsep bicara mereka.



"aku suka berteman dengan siapa saja kok mas."begitulah kata - kata manis yang keluar dari mulutnya.
saat dia selalu curhat dengan keadaannya,dia sakit dan terus tersakiti akan kehidupannya,dia merasa tuhan tak adil padanya. saat itu aku coba untuk mendekatinya, mencoba untuk sedikit menyembuhkan lukanya,hingga aku diberi kesempatan buat menyapanya lewat ketukan pintu rumahnya.
obrolan - obrolan pun kita cipta,ada beberapa kesalahan yang ia buat,oh tidak! tapi banyak sekali.dan dia terlihat hati - hati setelahnya.respon ku adalah aku senang sekali,karena dia bisa cepat memperbaikinya setelah aku memberinya teguran ringan dalam pertemuan itu.
sayangnya dia tak bisa mempertahankan keadaan yang sudah baik itu,dan dia terlihat menjauh dan terus menjauh dariku,dia takut? atau dia tak ingin berteman denganku setelah pertemuan pertama itu.aku tidak memaksakan kehendaknya.setidaknya dia sudah lebih baik lagi.walaupun aku tahu dia belum baik.!

0 Responses to "Ucapannya tidak mengikuti perlakuannya"

Post a Comment