BERULANG

Author: rahman.dheone // Category:
jika ada yang bilang tanggal 13 adalah hari sial,menurut teori china seperti itu.bahkan ada yang ekstra hati - hati terhadapa hari itu.bagaimana tidak percaya,banyak kejadian buruk terjadi pada hari ini.pikiran terpusatkan dengan sisi negatif yang membuat keadaan semakin buruk lagi. dan jangan salahkan jika kesialan melanda pada kita pada hari ini.

aku melalui semuanya hari ini,tanpa harus menghiraukan apa yang akan terjadi,sisi keindahan apa sisi keberuntungan yang aku terima,semuanya tidak akan pernah lolos dari pandangan kita.hanya saja semua itu kembali lagi ke pikiran seorang insan,aku memberi ruang energi positif lebih besar dari lawannya,dah apa reaksi sesudahnya?semua keadaan semakin lebih baik lagi dan keindahan yang aku rasakan.

entahlah apa yang sudah DIA gariskan buatku,tapi aku menikmati hari ini,tanggal 13 bagiku tanggal yang sangat sempurna,saat aku melalui semua prosesi kehidupanku dengan baik dan beruntung aku "lahir" waktu itu.bahkan saat aku berada pada sisi keburukan aku terselamatkan,karena energi positif ku jauh lebih besar dari peran yang aku lakoni.mungkin DIA sedang memperhatikan aku,dan memberi kasih sayangnya tiada henti hari ini.



ada kesalahan yang aku lakukan hari ini,dan berkali - kali aku terselamatkan.saat dia bilang padaku,apa kamu tidak takut melakukan hal ini?.dan aku yakini semua akan baik - baik saja,karena aku telah mengetahui langkah apa yang aku hadapi saat aku kepergok melakukannya disini.dan aku selamat.tapi setelah semuanya berakhir,dipikiranku timbul rasa sedih namun aku ingin mengulanginya lagi.dan keinginanku ter- amini pada hari berikutnya.

0 Responses to "BERULANG"

Post a Comment