kebetulan tiada akhir.hehe

Author: rahman.dheone // Category:

akhir-akhir ini kebetulan selalu melandaku,entahlah kebetulan yang gak aku harapkan,tapi selalu datang.walau pun kadang aku gak bisa menapik kalau kedatangannya adalah membuat hidup aku menjadi berarti.(pegang hidung!buzzz)

konyol memang jika aku menjelaskannya disini,atau aku publikasikan dimana-dimana,yang ada orang malah males mendengar ceritanya.ya mereka pasti mengira,kalau yang dialami aku adalah hal yang bisa aja dibuat-buat.(geje bahasa lebaynya..wkwkwk)

berikut adalah kebetulan tiada akhir itu..hehe


1. saat gw mengisi pulsa,tiba-tiba dapat sms suruh mengaktifkan lagu dari "zhivilia",saat itu aku sedang mendengar lagunya "zhivilia" juga,beberapa saat kemudian aku aktifkan,dan keesokan harinya teman telp dan bilang kalau RBTnya sama!!!

2. dapat sms dari teman,terus gw coba bales melalui fb.eh tiba-tiba ada sms balesan (fb) langsung dari dia.(dia bales smsQ yang sebelumnya maksudnya,dia pun heran knp bs bareng gini..)

3. tiba-tiba komputer harus mengganti sparepartnya,tanpa harus pulang,aku pun menggantinya langsung ditempat,karena sparepart sudah ready dari awal aku datang di lokasi.(kalau ini masuk keberuntungan kali ya.)

4. saat gue lagi nonton video tutorial windows vista di lapie gw,disitu ada backsoundnya lagu dari luar negeri,klo gak salah "lonely",,keesokan malamnya pas gw mampir ke warung gw liat ada iklan tentang lagu itu..

5. hampir 3 bulan gw gak dateng di net t4 gw cari duit dulu..huehue..gw sekalinya dateng dan rejeki gw pun kembali terbuka,saat ibu pemilik menyuruh gw untuk betulin salah satu komputernya,,bukan..bukan!3 tepatnya..(ini baru keberuntungan yang gw harapkan..hehe)

0 Responses to "kebetulan tiada akhir.hehe"

Post a Comment