Bermula dari kata siapa sich lo!!

Author: rahman.dheone // Category:
bermula saat aku berjalan menuju ruang musholla,ngapain coba kalau kesitu,sholat?ya iyalah,masak nonton..hahaha..

pas perjalanan aku mendengar kejauhan,dua orang wanita penjaga counter sedang melakukan percakapan.

dari sini aku berpikir,bahwa sejatinya keisengan itu gak selamanya diterima oleh masyarakat,buktinya cukup kuat dalam cerita ku kali ini,dimana seorang wanita dengan mentah-mentahnya "mengusir"ku hanya lantaran sedikit kekeliruan yang aku buat,tapi tentu dibalik semuanya aku sudah melakukan permintaan maaf.dan hasilnya nihil.

gadis a: "eh pren,gw kemarin dah hitung2 hasil pendapatan kita lo"
gadis b: "oh ya,berapa tu pren,sory gue gak bisa bantu lo."
gadis a: "ya nominalnya sekitar 1 jutaa............................
(pas gw mendekatinya,tiba2 aj gw bersuara)
gue: "delapan ratus ribu rupiah.hehehe"
gadis a: "ha?..."
(dari kejauhan,gue menoleh ke arah dia dan kemudian say sorry)
gue: " eh salah ya,maaf..maaf."
gadis a: "eh,sapa sich lo,sok sksd deh!"
(spontan langkah gue berhenti,dan kemudian menghampiri tu cewek,sambil nyodorin tangan kanan gue)
gue:" ini mbak, tangan gw.katanya tadi pengen kenal ama gw!"
gadis a: "sp juga yang pengen kenal ama kmu.sok ke-geeran deh,eh rin lu pngen kenal ama dia gak?"
gue: "eh,kenapa lu jadi pengecut gini,main kambing hitam ke teman lu,lu yg bacot juga.!"
gadis a: "speechless"
gue: "makanya lain kali yang enak klo ngomong,gak usah sok jual mahal deh,mending km cakep.gue kan dah minta maaf,lo malah ngelunjak"
gadis a: "speechless again".
gue: "besok klo ketemu gw,gw harap lo jaga sikap key!.bye"

0 Responses to "Bermula dari kata siapa sich lo!!"

Post a Comment