Jackson Niagatama disinilah tempatnya

Author: rahman.dheone // Category:

orang yang beruntung adalah orang yang selalu mendapatkan kemudahan dalam hari-harinya.orang yang tidak berharap banyak dari apa yang sudah diperbuat,(nothing to loose bahasa kerennya)hingga tiba-tiba rejeki datang dengan bertubi-tubi.tentu ada proses panjang terlebih dahulu buat mendapatkannya.(masak mau yang instan?kalau ada gue no 1 yang antri ye..hehehe)

lagi-lagi kesabaranku kali ini dicoba.sesuatu yang sudah aku kerjakan,dan selesai,tiba-tiba ada masalah saat ditempatkan ketempat asalnya.hampir 2 jam aku mencoba untuk mencari tahu letak masalahnya,hingga customerku aku buat lama menunggu.
aku hampir frustasi dengan keadaan tadi,berbagai cara udah aku lakukan,hingga aku sendiri jenuh dengan keadaan tanpa hasil itu.tapi lagi-lagi kuasa alloh berperan disini,dan akhirnya aku mendapatkan kemudahan dalam melewatinya.tidak itu saja,aku mendapatkan double reward dari pekerjaanku sebelumnya.hehe



jam 9.30Am berangkat tiba jam 10.00Am.kendala terjadi jam 10.30Am-11.45Am.karena tak ingin terlalu lama menunggu,akhirnya aku berbicara sama mbaknya.
gue: "mbak ini komputer prosesnya lama sekali,sepertinya komputernya harus d'upgrade partnya,gimana mbak?"
mbak: "tidak ada cara lain mas buat mempercepat prosesnya.?"
gue: "ada 2 opsi sebenarnya,karena proses yang saya lakukan adalah repair bukan membuat reinstall ulang,itupun saya lakukan karena ada beberapa file yang gak bisa diselamatkan jika program tidak dalam posisi semula."
1. format ulang dan tentu beberapa file tidak bisa diselamatkan (ini terlalu riskan)
2. nambah part buat mempercepat koneksi,(biaya tambahan tentu dimasukkan kali ini)
mbak: "oh" (kalau dilihat2 sepertinya mbaknya termasuk newbie soal beginian,terlihat beberapa pertanyaan dan jawaban membuat beliau bingung)
gue: kalau bisa,terpaksa di'upgrade lo mbak.
mbak: "ehm"

tanpa banyak bicara aku pun melakukan reaksi itu,ya setelah mbaknya kebingungan dan itu menandakan kalau dia mengiyakan apapun yang kita suruh.:D
bener-bener beruntung,aku pun membawa part yang diperlukan,dan kuitansiku berubah menjadi 2x dari sebelumnya..alhamdulillah ya alloh.hehe

0 Responses to "Jackson Niagatama disinilah tempatnya"

Post a Comment