Milka Thomas Namanya

Author: rahman.dheone // Category:
gak biasanya aku datang pagi sekali ke tempat kerja,biasalah aku terkenal ngaret kalau soal jam kerja,hehe.jam menunjukkan 10.30 am,saat aku keluar dari ruangan kerjaku,aku melihat ada sosok wanita sedang duduk sendiri bertolak belakang dari arah pandangku.

sepertinya dia cantik,mengenakan rok mini warna hitam baju panjang warna putih agak ketat, buat dia semakin sempurna setelah aku mendekatinya dan melahap seluruh sudut pandang mataku padanya.dan ternyata dia memang cantik.

gue: " sendiri aj mbak,ada yang lagi ditunggu"? (sapa ku mengawali obrolan itu)
dia: " ya mas,lagi nunggu kantor sebelah,sepertinya saya kecepatan untuk datang dalam pertemuan kali ini,maaf mas tempatnya saya tumpangi..."


selain cantik,dia termasuk pribadi yang baik rupanya,entah apa dia selalu seperti ini,ramah kepada siapa saja.hingga akhirnya dia menceritakan masalah pribadi dia ke pada aku.terlalu cepat?y awalnya juga aku kepikiran begitu,hingga akhirnya aku sadar bahwa sebenarnya dia memiliki tujuan baik,dia ingin menunjukkan bahwa hidupnya yang sekarang dilalui dengan tidak mudah (dia salah satu manager brain storm),bagiku perkenalan dengannya seperti sebuah mimpi,meskipun cuman satu hari,bagiku cukup buat aku belajar dari pengalaman hidup orang lain.semoga ketemu lain waktu harapanku.

gue: "oh,gak apa-apa mbak,klo kantor sebelah ini biasanya bukanya jam 12.am gt,tapi tidak jika mbak sebelumnya udah membuat perjanjian.saya yakin dia akan datang tepat pada waktunya..,btw ini bukan punya saya mbak,ini tempat umum,siapapun boleh duduk disini sembari melepaskan rasa pegal di kaki.:)"
dia: "gak ada kok mas,saya baru aja datang dari jakarta dan langsung ke surabaya,y gak apa-apa deh,saya coba untuk sabar menunggunya,btw masnya kantornya mana?
gue: "boleh saya duduk disini,biar lebih enak ngobrolnya."
dia: "silakan mas:D"

0 Responses to "Milka Thomas Namanya"

Post a Comment