Tuhan...TG

Author: rahman.dheone // Category:

sebulan kemarin aku mengalami tingkat pengeluaran yang cukup besar, aku hampir putus asa, karena aku tidak memiliki pekerjaan yang pasti sementara aku membutuhkan banyak sekali uang agar aku bisa bertahan dalam hidup, aku yang jauh dari rumah, aku yang kost dan aku dengan caraku sendiri dalam menghadapi kehidupanku ini, sekarang bisa bernapas lega. sebulan berikutnya aku bisa membalikkan keadaan menjadi lebih baik.

Tuhan memang punya cara yang indah, setelah aku terpuruk, aku menjadi hidup dan menjalani hari - hari dengan keceriaan kembali, dalam waktu 2 minggu, aku mendapatkan rejeki yang tidak dikira, aku mendapatkan pekerjaan yang pasti dan aku hampir tidak istirahat karena pekerjaan yang bertubi - tubi tadi. aku sudah berikrar kepadaNya, saat aku mendapatkan peluang untuk menambah uang saku, aku akan selesaikan, bagiku penundaan itu cukup sekali di awal waktu, dan sekarang adalah perubahan.

sekarang 2 bulan sudah, aku mendapatkan perubahan yang lebih baik, tabunganku kembali bertambah, seiring dengan banyaknya obyekan, banyaknya lumbung uang, dan aku bersyukur atas apa yang sudah diberiNYa, aku harus ingat dan peduli kepada yang membutuhkan, sebab dengan cara begitu, aku akan diperhatikan oleh orang lain. semakin aku mengeluarkan kasih kepada orang lain, maka kasih itu akan datang tanpa diduga dan jauh lebih indah dari kasih yang kita sebelumnya. Tuhan... terima kasih

0 Responses to "Tuhan...TG"

Post a Comment