Cinta 3 malam

Author: rahman.dheone // Category:

belum lama ini aku mengenal seorang cewek, dan kita mengenal satu sama lain dalam waktu singkat, aku mengajaknya buat menjadi kekasih ku, dan dia sulit menolakku karena ada sesuatu hal yang cewek mana pun speechless kala berhadapan denganku, ini real dan sungguh cepat sekali, waktu satu minggu sudah membuatnya jatuh hati padaku, meskipun semu..aku sudah berada dekat dalam setiap inchi anggota tubuhnya kepadaku.

namanya "wullan sundari", dia orang sumatera selatan, bahasa palembangnya bagus, sayangnya dia lahir di kota semarang dan bukan asli orang sumatera, dan sekarang dia lagi bekerja di surabaya sebagai pramuniaga.entah apa yang membuat aku suka, yang jelas kekosongan membuat aku lupa diri, hingga apa yang ada di depan mata aku lahap dan tidak menghiraukan perasaan orang lain yang ada didekatku.

ada kalanya kita sayang - sayangan, ada kalanya berantem, namun kita tetap memiliki karakter yang sama, itu yang membuat aku dan dia seperti orang yang sulit untuk disatukan satu sama lain, menurutku perjalanan kisah cintaku dengannya akan berakhir dengan cepat seperti rasa cinta ku padanya di awal waktu. dan sekarang setelah aku kembali bekerja, aku seolah kembali ke performa sejatiku. CUEK!!!!

0 Responses to "Cinta 3 malam"

Post a Comment