Belajar dan Mengajar

Author: rahman.dheone // Category:

hmm, aku berusaha memahami setiap perilaku seseorang tanpa menonjolkan sisi egoku, namun semua terasa sangat menyakitkan saat mereka terlihat terlampau melewati batas, sisi ego mereka terlihat dominan, dan aku tidak mampu membiarkan mereka mendikte apalagi menyuruhku melakukan semua yang mereka inginkan.

kecuali kalau mereka atau seseorang yang memiliki andil dalam kesuksesan kita, beda lagi, karena mereka punya peranan penting dalam kehidupan kita, aku menghargai segala bentuk ketegasan yang diberikan kepadaku, aku menghormatinya sebagai bentuk kasih terhadap ku, dan aku akan mengaminin setiap perihal yang mereka suggest ke aku, dalam keterbatasan ilmu ku, sebaiknya aku diam dan mengikuti saran mereka.

begitu aku mengerti dan memahaminya dalam waktu singkat, maka aku suggesti mereka akan bersifat temporer, karena aku memiliki pondasi yang cukup buat memberi masukan yang sesuai dengan kehendakku tanpa melukai atau mendahului kepintaran dia terhadapku, aku berusaha perlahan dalam memasuki suggest itu sebagai bentuk kalau aku memiliki peranan juga dalam masa depan ku setelah aku diam dalam pembelajaran ku kemarin.

0 Responses to "Belajar dan Mengajar"

Post a Comment