Seorang Cina itu menarik

Author: rahman.dheone // Category:

Apa yang ada dibenak kamu saat kamu berusia 17 tahun? tentu masa puber akan muncul disitu,keinginan untuk mengenal seorang gadis,lawan jenis adalah prioritas utama dalam masa remaja kamu saat itu.nah,di usia itu juga aku mengenal seorang gadis cantik,cina dengan usia sekitar 12 tahun,sosok yang aku suka dari dia adalah dia cantik,ramah,smart dan tidak sombong.bertiga kita selalu mengakhiri akhir sekolah di sebuah game center dekat dengan rumahnya.

bahkan guru ku bahasa inggris menjelaskan,bahwa kamu akan bahagia jika kamu berkumpul dengan seorang cina,sebab cina selalu menyukai pribadi yang tepat waktu,hormat kepada orang yang pandai,dan jika suka dengan seseorang maka akan sulit bagi kita lepas dari sisi mereka,walaupun dari segi financial,jangan mengharapkan kalau mereka akan memberi lebih dari yang kamu bayangkan,mereka "perhitungan soal itu".

hal-hal diatas membuat aku berdo'a kepada Tuhan,bahwa aku ingin sekali mengenal dengan orang cina,aku ingin menjadi orang yang lebih baik lagi dari sebelumnya,aku ingin berkembang dan tidak mau hidup dimasa sekarang dengan kemampuan masa lalu,Tuhan mengabulkan,Tuhan mendengarkan do'aku,setelah aku lulus SMA,aku pun menemui banyak cina,bahkan ada sebuah cinta disana.

0 Responses to "Seorang Cina itu menarik"

Post a Comment