Berbohong itu?

Author: rahman.dheone // Category:

menjadi pribadi yang lurus itu ternyata tidak semudah yang aku bayangkan,dulu saat aku masih baru mengenal dunia (ceileh sok polos loe! :P) aku selalu berkata apa yang ada didepan mata,aku berbicara fakta,aku tak bisa berbohong,karena aku bukan tipe pembohong.begitu aku mengenal dunia begitu cepatnya karakter aku berubah,perubahan ke arah yang aku suka,tapi aku tidak bisa menipu diri bahwa ini seperti bukan aku.

awalnya berbohong adalah sulit bagiku,karena aku harus berpikir untuk mengkoordinasikan antara mimik wajah dan ucapanku,hingga akhirnya semuanya berasa sangat mudah sekali.aku tahu bahwa ini akan menjadi boomerang bagiku,jika aku ketahuan bahwa aku tidak jujur,maka yang ada adalah teman-teman menganggapku pembual dan mereka hampir tidak mau berteman lagi kepadaku,karena itu.

ternyata,dugaanku itu hanyalah hal yang tidak terlalu heboh,karena secara tidak sadar mereka juga melakukan hal yang sama,berbohong memang seperti sarapan pagi bagi seorang mahasiswi atau orang kantoran,atau kopi bagi pekerja malam,dll.sulit untuk dilepas,selalu melekat namun akan ada penyesalan setelah itu.untuk siapapun yang pernah aku bohongin "MAAFKAN,KARENA KAMU TAK PERNAH TAHU KARAKTER SESEORANG TANPA BERBUAT KASAR TERLEBIH DAHULU PADANYA".

0 Responses to "Berbohong itu?"

Post a Comment