Kotak Ketawa

Author: rahman.dheone // Category:

satu hal yang membuat aku tertawa kesenangan adalah,saat banyak obrolan iseng keluar dan mereka gak sadar kalau mereka sedang melawak.entah kenapa aku terlalu sensitif dengan yang namanya ucapan2 gak bermutu,tapi masuk akal,itu yang membuat aku tak mampu membendung kotak ketawaku yang selalu tertawa setiap omongan itu dikeluarkan.

bahkan ada anak yang masih bocah belia naudzubillah *pingsan ganteng*,aku menyimak obrolan mereka,dan kadang aku tertawa terbahak-bahak,mereka tetap gak sadar,mereka diam dan berkata aku gila,atau gak jelas,atau gak waras.saat mereka bertanya?,aku jawab dengan sesuatu hal yang membuat mereka ketawa,misalnya "kenapa kamu ketawa mas?"! "ya,karena ketawa adalah merupakan peri kemanusiaan dan keadilan" atau apalah yang membuat mereka ketawa.

kenapa ini bisa terjadi?aku sendiri juga bingung,yang jelas,ini membantu hari-hari yang kusut,cemberut,merengut tapi selalu lembut.apakah ini normal?atau dibatas normal?ataukah hanya aku yang mengalami semua ini?apalah itu,ini adalah karunia,dan aku gak mungkin melepaskannya,dan banyak yang bilang kalau ketawaku gak beralasan..so WHAT GITU LOH.."senangkan hatimu,peduli amat kata setan"

0 Responses to "Kotak Ketawa"

Post a Comment