Aku Masih Bertahan

Author: rahman.dheone // Category:

tepat dua bulan aku berada di tempat kerja ini, dan puncak kemarahan selalu muncul dibelakangan, tadi aku hampir saja memutuskan buat resign ditempat itu, dimana berbagai ketidak jelasan membuat aku sulit untuk mengembangkan kemampuanku, suatu peraturan yang kemudian di mentahkan setelah tidak sesuai dengan keinginan bos. lagi - lagi aku mengalah.

untuk berbicara, aku hampir tidak pernah berbicara, bagiku semuanya menjadi sia - sia, saat kemampuan kita tidak dianggap atau disepelehkan karena ketidak sesuaian dengan keinginan bos, alhasil diam adalah pilihan tepat atau lebih tepatnya menunggu disuruh sekalipun ucapan hinaan bakalan di lontarkan, kala bos dalam keadaan emosi tingkat tinggi, lagi - lagi aku mengalah.

awalnya aku kaget, namun semuanya terasa ringan saat perilaku yang dikasih berlaku buat semua teman - teman kerjaku, aku kadang merasa sedih bercampur dengan kesenangan, tertawa lepas kala teman - teman kerjaku mendapatkan perlakuan yang sama. bos ku baik, tapi kadang bikin kita jengkel karena ketidak jelasannya, dia jenius, tapi terlalu arogant karena kebencian pada ketidak satu visian dengannya.

0 Responses to "Aku Masih Bertahan"

Post a Comment