Awal Ceritaku di Tahun Ini

Author: rahman.dheone // Category:
tahun baru sudah lewat, sekarang udah menginjak minggu ketiga, dan satu cerita kembali terukir olehku, aku lagi lagi keluar dari kerjaan, sangat menyebalkan dan tidak mengenakkan sih, tapi itulah kenyataan yang aku alami sekarang
bermula saat aku mencoba untuk meminta kejelasan pada bos, gak banyak juga sih yang kuminta, cukup kejelasan, dan jawabannya sudah diketahui saat bos membalas sms dariku, sinyal - sinyal ketidak setujuan hadir dalam obrolan yang singkat itu, aku mencoba untuk bersikap sopan, karena status ku masih sebagai karyawannya, namun malam itu adalah malam terakhir kali aku berinteraksi dengan bos.

well, dunia tidak selamanya indah juga tidak melulu sedih, adakalanya kita beruntung secara berurutan, adakalanya juga kita sial secara berurutan pula, namun aku menganggapnya sebagai suatu cerita baru di awal tahun ini, aku bebas dari ketidak jelasan yang selama ini menghimpitku, dan itu cukup membuat aku lega, selamat datang KEBEBASAN.

0 Responses to "Awal Ceritaku di Tahun Ini"

Post a Comment