Sebuah Ironi Hati

Author: rahman.dheone // Category:
soal hati emang susah dilawan, sesuatu yang membuat kita nyaman, pasti akan kita kejar, apapun keadaannya dan bagaimanapun situasinya, pun demikian dengan diriku, 2 atau tiga wanita muncul begitu cepatnya, dan mereka membuat hatiku bergelora saat aku melihat, tidak saja wajah mereka yang cantik, tapi hati mereka dibaluti dengan perasaan yang halus dan peduli terhadap sesama, dan aku jatuh hati terhadapnya.

hati ini sulit sekali dikontrol, begitu tahu ada perasaan yang tulus hadir ditengah kehidupan orang banyak, hati ini seperti menemukan pasangannya dan akan menangis saat kehilangannya. aku seperti terbius dalam hati itu, dan akupun mengejarnya dengan segala macam konsep yang ada di pikiranku. sungguh ironi saat semuanya bertolak belakang dengan sebuah harapan.

well, 3 wanita tadi hanya kamuflase sesaat, karena hati ku masih terlihat kaku dan polos melihat sesuatu yang tampak mudah digambarkan di luar akal, berubah menjadi karakter jelek yang sangat tidak diterima oleh hati ini. dan aku pun sedikit kecewa terhadap pengharapan itu, aku menyudahi untuk mengejarnya, karena aku kira, hati mereka tercipta bukan buat ku, dan bukan buat orang yang mengharapkan ketulusan seperti yang tercipta di hati ini.

0 Responses to "Sebuah Ironi Hati"

Post a Comment