Next tobe With Me

Author: rahman.dheone // Category:

sungguh senang aku berada ditempat ini, sungguh itu sesuai dengan pola pikir dan hati dibalut dengan tindakan dan menghasilkan kebetahan didalamnya. pekerjaan yang membuat aku bisa menangis, bisa tertawa, kadang jengkel kadang terharu, seiring dengan emosi yang meluap terdapat kesabaran yang luar biasa, dan semuanya ada ditempat ini.

bosku yang memiliki karakter yang blak - blak an , tidak malu saat sedang memiliki masalah, semua yang ada di pikirannya tidak akan pernah dipilah terlebih dahulu, semua bakalan terpublish, sekalipun pernyataanya menyakitkan, karena baginya itu akan membuatnya lega dan masalahnya akan berkurang. aku awalnya kaget melihat tingkah lakunya, disamping karakter baiknya yang begitu peduli terhadap karyawan, kala sifat baiknya muncul.

semuanya akan terasa aman, saat aku menganggapnya sebagai suatu tantangan pekerjaan dan kesuksesan yang mungkin aku raih ditempat ini, berat emang, susah pasti, namun semua akan terasa indah kala aku tahu jalannya dan akan terasa mudah kala aku mengenal mereka dan memahami situasi secepat mungkin dan beradaptasi dengan berbagai macam perubahan sesuai hati dan unek - unek mereka. well, wish me luck saja lah :)

0 Responses to "Next tobe With Me"

Post a Comment